Senin, 20 Desember 2010

10 Tempat Paling Angker Didunia !

1.50 Berkeley Square,London inggris
Ini daerah perumahan diLondon yang terkenal terbaik untuk lagu A Nightingale Sang in Berkeley Square, juga merupakan rumah yang paling angker di London!50 Berkeley Square adalah rumah bagi banyak hantu, yang paling awal adalah bahwa seorang gadis muda dibunuh di tahun 1700-an oleh seorang pembantu sadis. Dia sering terlihat di atas lantai sedang menangis dan wringing. yang lainnya adalah seorang Wanita lain berusaha untuk keluar kemudian terjatuh dari jendela - dia adalah hantu yang sering dianggap gantung diri di jendela. Sementara itu sekitar tahun 1870-an, para tetangga sering mendengar banyak teriakan dan rintihan datang dari rumah tersebut. Mereka juga mendengar furnitur bergerak, Bunyi bell, dan jendela yang terbanting.

2.Pluckley,Kent Inggris
Pluckley adalah sebuah desa kecil di Kent, Inggris yang dipercayai adalah sebuah desa yang paling angker di Inggris. kemungkinan ada 12 (beberapa mengatakan 13 atau 14) hantu di Pluckley. beberapa hantu dapat anda lihat di sini, yang paling spektakuler adalah penampakan penyamun dan pelatih dan kuda terlihat di dekat balai kota,perempuan dibakar sampai mati saat tidur, dua manusia di gantung, sebuah momok biarawan,three upper class ladies and perhaps spookiest of all, the Screaming Woods. SARIP Woods yang merupakan wilayah di luar kota sangat angker dan banyak hantunya,orang-orang banyak yang hilang disitu. teriakan mereka dapat didengar datang dari dalam hutan di malam hari.

3.Union Cemetery,connecticut,USA
Uni Cemetery di Easton, Connecticut.merupakan kuburan yang paling angker di connecticutya, tetapi juga dianggap sebagai kuburan yang paling angker di Amerika Serikat. Hantu yang paling terkenal adalah White Lady. Sejumlah foto telah diambil dari dia dan bahkan ia telah tertangkap di film. dia memiliki rambut hitam dan memakai sebuah topi dan nightgown. Dia sering muncul di jalan raya sepanjang route 59 dan kadang-kadang route 111 dimana dia sering menampakkan diri dengan mendekati kendaraan. Di satu kesempatan pada tahun 1993, seorang pemadam kebakaran yang sedang berkendara di sepanjang jalan - ia mendengar suara terpelanting dan lekuk disebelah kiri kendaraan.Seorang perempuan muncul di depan mobil, dia juga melihat petani dengan topi jerami duduk di samping mobil itu. kuburan itu selalu terkunci di malam hari dan secara teratur dipatroli oleh polisi. Gambar di bawah adalah salah satu dari banyak yang dapat ditemukan di Internet.

4.Bélmez de la Moraleda,Spanyol
Salah satu rumah di satu jalan di Bélmez de la Moraleda, Spanyol baru-baru ini menjadi sangat terkenal berkat penampakan wajah angker yang muncul di lantai. Street Real 5 telah menjadi atraksi yang populer bagi wisatawan sebagai hantu muka yang sering muncul dan dapat dengan mudah difoto. penampakan Belmez muncul pertama kali pada 23 Agustus 1971 ketika María Gómez Cámara melihat wajah dia muncul di lantai dapur. Sebuah penggalian, dilakukan di bawah lokasi rumah. Gambar di bawah adalah salah satu penampakannya.

5.Rosenheim, Bavaria,jerman
Lebih dikenal sebagai Rosenheim Poltergeist,merupakan salah satu kantor kegiatan yang paling terkenal di Jerman. Pada 1967, fenomena aneh mulai terjadi di kantor pengacara Sigmund Adam. Telepon berdering dengan sendirinya,tinta tumpah, dan laci meja akan terbuka tanpa disentuh. jerman menginstal peralatan untuk mencatat dan memantau telepon dalam 3 bulan dan tercatat lebih dari 600 panggilan- walaupun fakta bahwa semua dari telepon yang Unplugged.suatu hari muncul 46 panggilan dalam 15 menit yang direkam. Pada bulan Oktober 1967, semua lampu di gedung padam. Setelah memasang kamera dan perekam suara, penyidik mampu menemukan bahwa peristiwa itu terjadi karena munculnya gadis 19 tahun tonmeister Schneider (yang baru-baru ini bekerja sekretaris),lampu akan berkerlip ketika dia berjalan ke kantor.

6.Balete Drive,manila Filipina.
Balete Drive adalah jalan yang terletak di New Manila, Quezon City, Filipina. dibangun selama Era Spanyol (1800an).merupakan tempat favorit pengembaraan roh dan makhluk lain. Paranormal percaya bahwa white lady telah diperkosa oleh tentara Jepang selama Perang Dunia Kedua. para saksi menasihati kendaraan bermotor untuk menghindari jalan di malam hari, terutama jika mereka sendiri. penampakan Apparition sering muncul dijalan dengan memakai sebuah gaun malam, memiliki rambut panjang namun tidak memiliki satu wajah atau ditutup dengan darah.

7.Pickens County Courthouse,Alabama USA
Pickens COunty Courthouse, Alabama adalah sebuah gedung pengadilan di barat Alabama.penampakan sebuah wajah terekam kamera yang terlihat dari salah satu jendela, Foto tersebut dikatakan muka Henry Wells, seorang legenda , adalah seorang terdakwa pembakaran kota, dan digantung pada suatu malam di tahun 1878. Gambar pada jendela yang dapat dengan mudah dilihat, Dikatakan bahwa gambar hanya terlihat dari luar gedung pengadilan; Sejak foto di atas telah diambil, kota Carrollton menjadi terkenal, di luar gedung pengadilan,teropong permanen terpasang di seberang jalan dari jendela untuk orang-orang yang ingin mendapatkan atau melihat lebih dekat.

8.112 Ocean Avenue,USA
Rumah ini tidak asing lagi bagi orang-orang yang suka film horor. Ini adalah rumah yang di film The Amityville Horror is based. Rumah ini terdiri dari enam kamar-rumah bergaya Kolonial Belanda yang dibangun pada tahun 1924. Penampakan dirumah itu pada suatu hari muncul berbentuk seperempat lingkaran di jendela di lantai tingkat ketiga, seperti penampakan sebuah mata. Pada tanggal 13 November 1974, Ronald DeFeo 23 tahun, dia menembak enam anggota keluarganya di rumah. ia menyatakan bahwa suara di kepalanya telah mendesak dia untuk melakukan pembunuhan. Dia ditemukan bersalah dan masih dalam penjara di New York. Pada Desember 1975, George Lutz dan istrinya, Kathy, rumah tersebut dibelinya dan pindah kerumah tersebut dengan ketiga anak-anaknya. Setelah 28 hari mereka meninggalkan rumah tersebut,dia mengaku telah disiksa oleh "Paranormal phenomena" semenjak tinggal di sana. Keluarga mengalami banyak hal-hal yang aneh seperti bau wewangian, penampakan muka di jendela, teriakan, benda yang bergerak sendiri, dan berbagai macam fenomena aneh. Gambar di bawah adalah rumah tersebut.

9.The Screaming Bridge,Ohio USA
Maud Hughes Road terletak di Liberty Township, Ohio.banyak kejadian dahsyat seperti kecelakaan dan bunuh diri. sekurang-kurangnya 36 orang dilaporkan telah tewas di sekitar Maud Hughes Road Bridge. Keremangan, kabut, dan lampu , serta tokoh-tokoh berkerudung hitam dan kereta hantu. Legenda yang mengatakan bahwa mobil membawa seorang laki-laki dan perempuan yang dibunuh di atas jembatan.ternyata gadis itu adalah gantung diri di jembatan di atas trek.banyak orang dilaporkan telah mendengar percakapan hantu, kemudian perempuan menjerit diikuti oleh seorang laki-laki yang menjerit. Cerita lain mengatakan bahwa seorang wanita melemparkan bayinya setelah keluar dari jembatan dan kemudian gantung diri setelah itu.

10.Babenhausen Barracks,Jerman
Babenhausen barracks (sekarang musium) di jerman.pada era perang dunia II,telah dilaporkan adanya hantu oleh para tentara jerman. Lampu dikatakan mati sendiri dan adanya suara-suara dibawah tanah. Legenda menuturkan bahwa jika seorang tentara mengunjungi museum dan membeli telepon, seorang perempuan akan terdengar dibelakang dengan bahasa jerman atau inggris. Kota ini adalah tempat berlangsungnya penyihir dibakar dan di pancung pada abad ke-19, dan dia dikatakan menjadi hantu, dan kemudian membunuh beberapa prajurit Jerman waktu itu. gambar dibawah adalah dua American Soldiers di barak pada tahun 1974.

10 manusia teerrrr anehh!!!!!

No. 10 - Mr. Michel Lotito: Tuan Pemakan Segala
[Image: 
my.php?image=86884840.jpg]
Michel Lotito (1950), penghibur serba bisa dari Prancis,dilahirkan di Grenobel dan terkenal atas kemampuannya untuk memakan barang yang tidak dapat dicerna, dan membuatnya dikenal sebagai Monsieur Mangetout (tuan Pemakan Segala)
Penampilan Lotito termasuk dalam mengkonsumsi logam, kaca, karet dan lain sebagainya dari beberapa barang seperti sepeda, tv, pesawat Cessna 150, dan beberapa barang yang di bongkar dan dipotong kecil2 untuk kemudian ditelan. Pesawat Cessna 150 butuh dua tahun untuk sepenuhnya dimakan, mulai 1978 sampai 1980. Ia mulai makan barang2 aneh semenjak kecil dan mulai makan untuk hiburan mulai 1966. Ia jarang mengalami sakit akibat makanan yang dikonsumsinya, bahkan makan makanan yang dianggap beracun. Diperkirakan semenjak 1959 sampai 1997, Lotito telah makan 9 ton logam.

No. 9 - Dr. Nakamatsu: Memfoto dan menganalisa semua makanannya selama 34 tahun.
[Image: 
96649235.jpg]
Yoshiro Nakamatsu June 26, 1928, adalah seorang penemu dari Jepang dan memegang lebih dari 3000 paten, termasuk disket lama yang kita gunakna. Ia menerima Hadiah Nobel 2005 untuk Nutrisi, karena ia memfoto dan menganalisa semua makanan yang ia konsumsi selama 34 tahun (dan masih terus berjalan). Nakamatsu berencana untuk hidup sampai 140 tahun!

No. 8 - David Allen Bawden: Paus Pilihan Sendiri, Paus Michael I
[Image: 
48527199.jpg]
David Allen Bawden (1959), adalah warga Amerika yang dipilih menjadi "Paus Michael I" oleh enam orang Conclav atau post-Sedevacantist Catholics, dengan mengatakan bahwa 6 Paus sebelum ini tidak sah karena semuanya adalah modernis.
post-Sedevacantist Catholics beranggapan bahwa jika para Kardinal tidak dapet memilih Paus yang sah, maka umat biasa dapat memilih, karena adanya prinsip Epikeia (kesamaan). Berdasarkan hal ini, maka David Bawden dipilih menjadi paus oleh enam orang pada 1990 (termasuk dirinya sendiri dan kedua orang tuanya, dan sampai sekarang masih memerintah

No. 7 - David Icke: Juru Selamat kita dari Humanoid Reptil (reptil seperti manusia)
[Image: 
56187987.jpg]
David Icke, adalah mantan pemain American Footbal, dan juga presenter TV BBC, juga merupakan juru bicara British Green Party. Semenjak 1990, ia mulai menjadi "Peneliti apa dan siapa yang sebenarnya memerintah dunia: para reptil."
David hanya mau mengenakan baju berwarna torquise dan percaya bahwa dunia dipimpin oleh suatu kelompok yang disebut: The Elite, kelompok Humanoid Reptil yang dikenal di jaman dulu sebagai Persaudaraan Babilon, dan banyak orang terkenal yang merupakan hasil keturunan mereka, seperti George W. Bush, Queen Elizabeth II, dan Kris Kristofferson. Ia percaya bahwa keturunan reptil ini banyak melakukan pelecehan terhadap anak dan praktek setanisme. Ia menulis 15 buku yang menjelaskan pandangannya. Ia menerima tepuk tangan luar biasa setelah berpidato selama 5 jam di hadapan mahasiswa di Universitas Toronto pada tahun 1999.

No. 6 - Lal Bihari: Orang yang Paling LAMA RESMI Meninggal
[Image: 
89966621.jpg]
Lal Bihari (1961) adalah petani dari Uttar Pradesh, India, yang dinyatakan resmi meninggal pada 1976 sampai 1994. Ia mendirikan Mritak Sangh atau Asosiasi orang Meninggal di Uttar Pradesh, India. Ia melawan birokrasi Pemerintah India agar dapat dinyatakan masih hidup selama 18 tahun.
Ketika Lal berusaha memohon pinjaman kepada bank pada 1976, permohonannya ditolak karena statusnya ternyata dinyatakan meninggal. Paman Lal menyogok petugas untuk menyatakan bahwa ia sudah meninggal sehingga pamannya dapat menguasai tanah Lal. Lal menemui bahwa setidaknya ada 100 orang yang dinyatakan meninggal seperti dia dan akhirnya ia mendirikan Mritak Sangh. Ia dan anggotanya adalah orang yang menghadapi bahaya dibunuh karena ada orang yang menginginkan tanah milik mereka. Mritak Sangh sekarang beranggota lebih dari 20.000 orang di seluruh India. Pada 2004, mereka berhasil menyatakan kembali 4 orang anggota mereka resmi masih hidup. Dan ia sedang mengincar kursi Parlemen.[/align]

No. 5 - Matayoshi Mitsuo: Yesus asal Jepang.
[Image: 
98876603.jpg]
Matayoshi Mitsuo adalah seorang Politis Jepang yang yakin bahwa dia adalah Tuhan dan Kristus. Menurut programnya ia akan membawa Penghakiman Terakhir Kristus dengan cara yang persis dapat diterima oleh sistem politik Jepang. Langkah pertamanya sebagai Juru Selamat adalah menduduki posisi Perdana Mentri Jepang. Kemudian dia akan mereformasi masyarakat Jepang, lalu PBB akan menawarkan kursi Sekjen kepadanya. Lalu Matayoshi akan memerintah dunia dengan otoritas di tangannya, tidak hanya sebagai pemerintah agamis, tapi juga sebagai pemerintah politis. Ia berkali kali ikut serta dalam pemilihan Perdana Mentri tapi belum pernah menang. Ia terkenal karena kampanye ekstentrisnya yang mengajak para musuhnya untuk melakukan hara kiri

No. 4 - Mehran: Hidup di Bandara sejak 1988
[Image: 
96998828.jpg]
Mehran Karimi Nasseri, adalah pelarian dari Iran yang hidup di Terminal Keberangkatan Satu di Bandara Charles de Gaulle semenjak 8 Agustus 1988. Setelah ia ditangkap, dipenjarakan dan di buang dari negaranya, ia memohon perlindungan dari berbagai negara di Eropa tanpa hasil. Naserri adalah inspirasi untuk film The Terminal, Naserri tinggal di lorong restoran di lantai terbawah di terminal tersebut. Penampilannya yang mirip seperti pelancong dengan kereta dan tas membuatnya tidak terlalu dihiraukan orang, tapi ia tidak bisa meninggalkan terminal begitu saja, karena hampir semua orang di bandara mengenalinya.

No. 3 - Shoichi Yokoi: bersembunyi selama 28 tahun setelah PD II
[Image: 
54280479.jpg]
Soichi adalah prajurit, yang menjadi tentara Kekaisaran Jepang mulai 1941 dan dikirimkan ke Guam. PAda 1944, pada saat tentara Amerika menaklukkan pulau tersebut, Soichi bersembunyi.
Pada 24 Januari 1972, Soichi ditemukan oleh dua orang penghuni pulau. Setelah 28 tahun bersembunyi di gua2 di hutan, ia takut keluar dari persembunyiannya, bahkan setelah menemukan selebaran bahwa PD II sudah berakhir. "Rasanya malu sekali saya kembali hidup2," katanya pada saat kembali ke Jepang, dengan membawa senjata berkaratnya.

No. 2 - Sanju Bhagat: Saudara kembarnya hidup di perutnya.
[Image: 
39811954.jpg]
Perut Sanju pernah sedemikan menggelembung sampai disangka hamil dan dia mengalami kesusahan bernapas. Sanju tinggal di kota Nagpur, India. Ketika menjalani operasi, Mehta, dokter yang mengoperasinya terkejut pada saat mengambil apa yang dianggap sebagai "tumor". "Tungkai satu keluar, lalu tungkai berikutnya, dan tungkai berikutnya, mulut, rambut". Sanju bagaikan melahirkan, sebenarnya Mehta mengangkat tubuh kembaran Sanju dari perutnya. Sanju sebenarnya mengalami satu kondisi yang sangat langka: fetus in fetu, yaitu saudara kembar yang terperangkan di dalam tubuh saudara satunya. Kembaran yang terperangkap akan mampu hidup sebagai parasit, bahkan dengan mengembangkan jaringan seperti ari2, ia akan menangkap makanan dari tubuh kembarannya, sampai si kembaran yang terperangkap tumbuh membesar sehingga mulai membahayakan tubuh induknya, dan di titik ini biasanya dokter akan mulai bertindak
No. 1 - Thai Ngoc: Tidak Tidur selama tiga Dekade.
[Image: 
55546312.jpg]
Thai Ngoc, 64, mengaktakan bahwa ia tidak bisa tidur setelah menderita demam pada 1973, dan sudah menjalani 11.700 malam tanpa tidur. "Saya tidak tahu, insomnia ini apakah mengganggu kesehatan saya atau tidak, tapi yang jelas saya btetap sehat dan dapat bertani secara normal seperti yang lain," kata Ngoc. Ia diketahui sering membawa kantong pupuk seberat 50Kg sejauh 4 Km setiap paginya. Dokter juga menyatakan bahwa ia sehat dan hanya menyatakan Ngoc menderita gangguan ringan pada fungsi hatinya. Selama tiga bulan pertama ia tidak tidur, ia menggali dua lubang besar yang digunakannya sebagai kolam ikan.

10 manusia teraneh

1. Joseph Merrick – Manusia Gajah
Lahir tahun 1862, Joseph Merrick memiliki kelainan fisik yaitu daun telinganya tumbuh sangat besar ketika dia berumur lima tahun. Dia ikut sebuah pertunjukkan di tahun 1884, di sana dia diperlakukan dengan baik dan mendapat banyak uang. Seorang dokter pengunjung melihatnya dan berencana mengubah hidupnya. Sekarang diketahui Joseph Merrick sebenernya dia menderita sindrom Proteus dan bukan elephantiasis yang seperti yang dikira. Merrick meninggal di umur 27 karena mati lemas saat tidur.
2. Juan Baptista dos Santos – Pria dengan Dua penis
Spoiler for gambar:
Jean (atau Juan) Baptista dos Santos dikatakan telah menjadi seorang “Gipsey”, lahir di Faro, Portugal di 1843. dari suami-istri normal dengan dua anak normal lainnya. Karirnya di pertunjukkan diawasi oleh tim medis. Tahun 1865, dia menghasilkan 200.00 franc untuk tampil dengan sirkus di Perancis selama dua tahun. Dia memiliki dua penis yang berfungsi dam tiga scrota, dua bagian yang punya satu testis. Dos Santos mengatakan dulunya dalam scrotum tengahnya juga juga terdapat sepasang testis, tapi sekarang telah menyatu dengan peruts saat dia berumur sepuluh tahun.
3. Myrtle Corbin – Wanita Berkaki Empat
Spoiler for gambar:
Josephine Myrtle Corbin lahir di Lincoln Country, Tennesee tahun 1868. Dia lahir dipygus, punya dua panggul terpusah bersebelahan dari pinggang. Kaki tambahan ini adalah bagian dari kembarannya yang nggak terpisah dengan benar, kayak Frank Lentini yang punya tiga kaki. Setiap kaki kecilnya sepasang dengan kaki yang besar, Dia mengatakan bisa menggerakan kali kecilnya, tapi nggak cukup kuat buat berjalan. Dia punga empat putri dan satu putra.
4.Mademoiselle Gabrielle – Wanita Setengah
Lahir di Basle, Switzerland, tahun 1884, Gabrielle Fuller pertama kalo ikut sirkus di Paris Exposition tahun 1900. Dia melakukan perjalanan dengan Ringling Brothers Circus tampil di pertunjukkan Dreamland Coney Island. Dia menikah dua kali, yang pertama dengan John de Fuller. Dia punya badan atas yang sempurna yang berakhir di pinggang.
5. Mary Ann Bevan – Wanita Terjelek
Mary Ann Webster lahir di London, Inggris tahun 1874,dengan tujuh saudara. Saat muda, dia bekerja sebagai perawat dan tahun 1903 menikah dengan seorang penjual sayuran, Thomas Bevan. Tidak lama setelah menikah, Mary Ann mulai memperlihatkan gejala acromegaly, pembesaran karena pertumbuhan abnormal dan kelainan fungsi di wajah, seperti sakit kepala, penglihatan kabur dan sakit otot dan sendi. Dia punya empat anak sebelum Thomas meninggal tahun 1914.
6. Martin Laurello – Manusia Burung Hantu
Spoiler for gambar:
Pira bernama Martin Laurello ini lahir dengan nama Martin Emmerling di Nuremburg, Jerman tahun 1886. Dia mulai berakting di Eropa saat berumur 20an dan berlanjut ke Amerika tahun 1921. Dia tampil beberapa kali di Coney Island dan bekerja juga untuk Ringling Bros, pertunjukkan Barnum & Baileys. Dia juga bekerja untuk Royal American Shows milik Dick Best dan akhir tahun 19945 tampil dengan Ripley dengan “Popeye Perry” dan “Junior Stiles”, bocah lobster berumur tujuh tahun.
7. Mme. Clofullia – Wanita Berjanggut
Spoiler for gambar:
Madame Clofullia lahir dengan nama Josephine Boisdechene di Switzerland. Kata orang, dia lahir dengan tubuh berambut dan punya janggut seteba; 2 inci di umur delapan. Di umur delapan, dia mulai melakukan tur di Eropa bersama ayahnya. Di Paris, dia bertemu pelukis Fortube Clofullia dan lalu menikah dengannya. Dia menjadi terkenal karena menunjukkan janggutnya saat meniru punya Napoleon III. Lalu, penguasa daerah itu memberinya permata yang sangat besar.
8. Wang – Manusia Unicorn
Spoiler for gambar:
Tahun 1930, seorang petani Cina dari Mancgukuo bertemu dengan seorang bankir Rusia. Orang Rusia itu mengambil gambar si petani dan mengirimkan fotonya ke Robert Ripley dari acara ‘Believe It Or Not’. Diketahui sebagai Wang, atau terkadang dipanggil Weng, petani ini sebenernya bertubuh normal, kecuali tanduk sepanjang 14 inci yang tumbuh dari belakang kepalanya. Ripley menawarkan uang yang banyak buat siapa saja yang bisa membawanya tampil di Odditorium. Namun, Wang menghilang dari publik di awal 1930an dan nggak pernah terdengar lagi kabarnya.
9. Lionel – Bocah Berwajah Singa
Stephan Bibrowsky lahir di Ploandia tahun 1890 dari orang tua yang normal. Dia menderita hypertrichosis, kelainan genetik yang jarang terjadi yang menutupi seluruh tubuh dengan bulu. Hanya ada sekitar 50 kasus dari kelainan ini yang diketahui sejak abad pertengahan. Dalam kasus Lionel, rambut sepanjang enam inci menutupi badannya. Dia ditemukan oleh seorang dari Jerman bernama Meyer saat dia empat tahun dan menjadi terkenal di Eropa dimana dia mendapat julukan manusia berwajah singa. Beda jauh sama binatang tentunya, dia pakai baju dan gaul dengan lima bahasa yang dia kuasai.
10. Ella Harper – Gadis Unt

Inilah tulisan pitch card dari Ella Harper. Pitch card tuh iklan buat attraksi pertunjukkan.
“Saya dipanggil gadis unta karena lutut saya menghadap belakang. Saya bisa berjalan dengan tangan dan kaki saya seperti yang Anda lihat di gambar. Saya telah berpergian untuk pertunjukkan selama empat tahun dan sekarang, tahun 1886 dan saya memutuskan berhenti dan pergi ke sekolah dan mencari kegiatan baru”

Minggu, 19 Desember 2010

10 negara terkaya di dunia

1. Amerika Serikat Amerika Serikat merupakan negara terkaya di dunia dengan GDP mencapai US$ 12 ,46 triliun.
2. Jepang Posisi kedua ditempati negara Aia timur ini. Jepang memiliki GDP US$ 4 , 51 triliun.
3. Jerman Sama halnya seperti Jepang, Jerman juga pernah mengalami masa sulit ketika mereka terpaksa dibagi 2 untuk Uni Sovyet dan USA. Baru tahun 1990 an mereka bergabung kembali menjadi 1 negara. Jerman memiliki GDP US$ 2 ,78 triliun.
4. Inggris Inggris berada diurutan ke 4 dengan GDP S$ 2 ,19 triliun.
5. Perancis Negara yang terkenal dengan gaya ciumannya itu memiliki GDP US$ 2 , 11 triliun.
6. Italia Negara yang terkenal akan sejarah kekaisarannya ini memiliki GDP S$ 1 ,72 triliun.
7. Spanyol Spanyol memiliki GDP US$ 1 ,124 triliun
8. Kanada Negara di utara Amerika Serikat ini walaupun bertetanggaan dengan USA tidak membuat GDP mereka menjadi tinggi. Kanada memiliki GDP US$ 1 , 115 triliun.
9. Brazil Sebenarnya dilihat dari kondisi sosial masyrakatnya, Brazil masih dikategorikan negara berkembang sama halnya seperti Indonesia. Namun Brazil memiliki besaran angka GDP yang cukup fantastis yaitu US$ 794 ,10 miliar.
10. Korea Selatan Negara ini juga bernasib sama dengan Jerman,hanya saja negara ini hingga saat ini masih tetap terpisah dengan negara sejirannya, Korea Utara. Korea Selatan memiliki GDP US$ 787 ,62 miliar.

Rabu, 15 Desember 2010

30 Aplikasi Blackberry Terkeren Dan Wajib Install | Indonesian Blog Directories

30 Aplikasi Blackberry Terkeren Dan Wajib Install | Indonesian Blog Directories

10 orang terkaya di dunia dan pencipta facebook

Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia 2010

1. CARLOS SLIM HELU
Net Worth : $53.5 Billion
Fortune : Self made
Source : Telecom
Age : 69
Country Of Citizenship : Mexico
Residence : Mexico City
Industry : Telecommunications
Education : NA
Marital Status : Widowed, 6 children

2. BILL GATES
Net Worth : $53.0 Billion
Fortune : Self Made
Source : Microsoft
Age : 54
Country Of Citizenship : United States
Residence : Medina, Washington
Industry : Software
Education : Harvard University, Drop Out,
Marital Status : Married, 3 children

3. WARREN BUFFETT
Net Worth : $47.0 Billion
Fortune : Self Made
Source : Berkshire Hathaway
Age : 79
Country Of Citizenship : United States
Residence : Omaha, Nebraska
Industry : Investments
Education : Columbia University, Master of Science
Marital Status : Widowed, remarried, 3 children

4. MUKESH AMBANI
Net Worth : $29.0 Billion
Fortune : Inherited and Growing
Source : Petrochemicals
Age : 52
Country Of Citizenship : India
Residence : Mumbai
Industry : Manufacturing
Education : University of Bombay, Bachelor of Arts/Science
Marital Status : Married, 3 children

5. LAKSHMI MITTAL
Net Worth : $28.7 Billion
Fortune : Inherited and Growing
Source : Steel
Age : 59
Country Of Citizenship : India
Residence : London
Industry : Steel
Education : St Xavier’s College Calcutta, Bachelor of Arts/Science
Marital Status : Married, 2 children

6. LAWRENCE ELLISON
Net Worth : $28.0 Billion
Fortune : Self made
Source : Oracle
Age : 65
Country Of Citizenship : United States
Residence : Redwood City, California
Industry : Software
Education : University of Illinois, Drop Out
Marital Status : Married, 2 children

7. BERNARD ARNAULT
Net Worth : $27.5 Billion
Fortune : Inherited and Growing
Source : LVMH
Age : 61
Country Of Citizenship : France
Residence : Paris
Industry : Retail
Education : Ecole Polytechnique, Bachelor of Arts / Science
Marital Status : Married, 5 children

8. EIKE BATISTA
Net Worth : $27.0 Billion
Fortune : Self Made
Source : Mining, Oil
Age : 53
Country Of Citizenship : Brazil
Residence : Rio de Janeiro
Industry : Retail
Education : RWTH Aachen University, Drop Out
Marital Status : Divorced, 2 children

9. AMANCIO ORTEGA
Net Worth : $25.0 Billion
Fortune : Self Made
Source : Zara
Age : 74
Country Of Citizenship : Spain
Residence : La Coruna
Industry : Retail
Education : NA
Marital Status : Married, 3 children

10. KARL ALBRECHT
Net Worth : $23.5 Billion
Fortune : Self Made
Source : Aldi
Age : 90
Country Of Citizenship : Germany
Residence : Mulheim an der Ruhr
Industry : Retail
Education : NA
Marital Status : Married, 2 children

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬



Sementara itu orang terkaya termuda dipegang oleh pendiri jejaring sosial paling terkenal saat ini Facebook yaitu Mark Zuckerberg yang berusia 25 tahun. Seperti diumumkan oleh majalah Forbes, Zurkerberg ada pada urutan 785 dalam daftar orang terkaya di dunia. Forbes Associate Editor mengatakan, “Ia adalah milyader termuda di dunia, dan ia menghasilkan kekayaan dengan usahanya sendiri.” Mark Zurkerberg memiliki nilai kekayaan sebesar $1.5 milyar kira-kira sama dengan kekayaan yang dimiliki Oprah Winfrey.

Pada awal penemuan facebook, pertengahan 2004 Friendster mengajukan tawaran kepada Zuckerberg untuk membeli Facebook seharga 10 juta US Dollar, dan Zuckerberg pun menolaknya. Selain menolak tawaran dari Friendster seharga 10 juta US Dollar, Zuckerberg juga pernah menolak tawaran dari Viacom yang ingin membeli Facebook seharga 750 juta US Dollar, dan tawaran dari Yahoo yang ingin membeli Facebook seharga 1 milyar US Dollar.***

Hack October 2010 Zoo World hack brand new for zoo world facebooK.flv

Cheat Ninja Saga NS RESET POINT ELEMENT 14-12-2010

Cheat Ninja Saga NS RESET POINT ELEMENT 14-12-2010
Cheat Ninja Saga NS danTehnik Penggunaan Fiddler Terbaru

Tool:

ni link nya : ZIDDU

Step :
1.Extract File yang tadi didownload yaitu file swf

2.instal Fiddler Di Komputer kalian .buka fiddler liat autorespon di fiddler Centang enable dan permit

3.ganti string to match jadi REGEX:(?insx).*shop_new\.swf$

4.lalu Klik sebelahnya dan pilih find a file lalu cari yang hasil extract tadi

5.Masuk Mozilla Dibawah Sebelah kanan ada Baccan Fiddler : Disabled

6.klik kanan lalu ganti jadi force on

7.lalu hapus history dan cache di mozzila kalian

8.caranya Lihat baccan Tools di atas mozilla Trus klik clear recent history dan pilih everthying

9.masuk ke facebook dan buka ninja saga ( sebenarnya fiddler .agak mengganu dalam kinerja internet )

10.jika sudah masuk ..pergi ke shop . dan pilih item .

11.Lalu buy reset point lihat propil mu pakailah satu point saja dan reload Ninja saganya

HAPPy CHEATING YA AGAN AGAN

JANGAN LUPA KASIH ( + )